mycommunity

-f**X: debut pertama SMA ku..... kelas yang kucinta..penuh kasih dan tawa.......haw..haw..haw.... lebih tepatnya ”berwarna-warni”. Hidup terasa lebih hidup!!! Soalnya, di klas ni slalu daaa jaaa kejadian2 aneh yang gak bakalan dilupain. Baru pertama MOS aja dah bikin rame2, mulai dari masalah mengenai orang itu...., siswa ter-rajin, siswa termales, semuanya da di sini. Belum lagi masalah itu.... yah, tapi itulah serunya ..... jadi ga gampang dilupain bukan???
-PBD: Pendirian komunitas pertamaku!!!!!!! Sebenernya dah ada sejak klas 1 SMA, tapi belum begitu ditekuni... he25. jadi anggota masih itu2 aja.... perlu diketahui PBD= Padepokan Bunga Desa!!!!!! Haw..haw..haw... tapi baru2 ini, kartena dah punya pengaruh ( he25) yang cukup kuat, akhirnya doktrinpun berhasil dilakukan pada beberapa orang.... dan akhirnya berkembanglah PBD. Dan saya selaku pendiri PBD ingin mengembangkan sayap bisnis yang positif dan karena mahalnya biaya pendidikan zaman sekarang, maka kami berniat untuk mendirikan UBD ( Universitas Bunga Desa ), sebuah universitas swasta yang biayanya tidak terlalu mahal..... soal dananya dari mana kami belum memikirkan.... hanya rencana yang semga saja terwujud.
-TSC: Komunitas yang baru2 ini terbentuk..... karena baru maka anggotanyapun bisa dihitung pake jari tangan.....TSC=Tinggal Sentor Community. Komunitas para pencinta “kuning”. Hai Sist!!!! Kapan diadakan perekrutan besar2an???!!( pesan ini ditujukan kepada rekan TSC saya )
-Seven Heaven: mungkin ini salah satu komunitas terbesar yang pernah saya ikuti. Tlah menjuarai berbagai lomba.....seperti:
1. Juara II KIR tk Sekolah
2. Juara II Joget di atas Koran
3. Juara I Jalan HUT SMADA
4. Juara III Cerdas Cermat Bahasa Jawa
5. Juara I Yel
6. Juara Yel Favorit, dll.
7. Juara I Tarik Tambang Putri
Seven Heaven ini juga bisa dijumpai di group c8 mig.....haw..haw..haw...
-AddictMe: masih dalam pikiran....
-Immonlicious: masih dalam pikiran....
-Immon Times: masih di pikiran....
-Immon Inc: calon perusahaan di bawah pimpinanku dengan paham Immonisme…..

Perlu diketahui, jika anda ingin bergabung di salah satu komunitas ataupun usaha yang sedang saya kembangkan bisa hubungi saya di ash_dsik@yahoo.com
Mari kita wujudkan suatu Perusahaan yang dapat menguasai dunia!!! Tapi tentu dengan cara dan pemikiran yang tepat dan berguna bagi kemajuan dunia ini…..

Comments

Immash said…
masa-masa ababil dan alay.. lengkaplah sudah..