Rasulullah SAW

Maulid Nabi Muhammad SAW

”Sesungguhnya telah ada pada diri Rasulullah SAW suri tauladan yang baik, yaitu bagi orang yang mengharap rahmat Allah dan kedatangan hari kiamat dan dia menyebut Allah.”( QS Al-Ahzab :21 )

Subhanallah....Allah telah mengutus seorang manusia yang menjadi panutan dan tuntunan kita. Muhammad SAW seseorang yang sangat kita rindukan. Seseorang yang mampu membuat kita sadar akan segala ke-Agungan-Nya. Beliau merupakan seorang pemimpin abadi, yang memikirkan umatnya daripada dirinya sendiri. Rasulullah bersabda : ” Pemimpin suatu kaum ( bangsa ) adalah pelayan mereka.” ( H.R Jamaah )
Apakah di saat ini masih ada pemimpin yang demikian? Padahal, bukankah Muhammad SAW adalah tuntunan kita? Tapi mengapa banyak diantara pemimpin yang hanya mementingkan diri sendiri?
Menyambut PEMILU 2009 tahun depan, adakah sosok pemimpin yang dapat mewakili sgala keinginan rakyatnya? Sosok pemimpin yang meneladani Rasulullah?? Semoga...semoga..semoga....Karena sosok manusia yang sangat pantas untuk diidolakan adalah Rasullullah SAW.....







Comments

NuR_FiT said…
Immmooonnnn . . .
Yolong kunjungi blog aq . .
Bloa Q sepiiiiii . . .
Hiks . . .

Immon smangat UAN
Jo lali kancane!!!!

SMgat!!!