Pengalaman Kuliah PTI


Pengalaman kuliah dan praktikum PTI?? Apa ya? Mungkin karena bukan tipe orang yang melankolis yang bisa mengingat peristiwa-peristiwa dengan perasaan yang mendalam (bahasanya…), saya nggak punya sesuatu yang bisa saya ceritakan. ( lho? )
Cerita dari pengalaman temen-temen yang saya anggap menarik saja deh… begini ceritanya….
Suatu hari di kelas PTI di TC 103, pagi itu entah mengapa banyak anak-anak yang belum datang ke kelas. Mungkin janjian kali ya?? Hehe. Alhasil, hamper setengah kelas yang belum datang padahal presentasi dari kelompok yang seharusnya presentasi (ribet bener) udah dimulai. Saya sebenernya telat juga sih, cuman datengnya sebelum presentasi dimulai. lalu, satu persatu anak-anak yang telat dateng juga ke kelas. Tetep diizinkan masuk sama pak dosen tersayang. 
Di akhir acara(???). Pak khakim bilang,” Tadi anak-anak yang telat waktu presentasi sudah dimulai silahkan maju.” Mungkin perasaan temen-temen yang telat tadi udah nggak enak…..Pertama-tama berjalan dengan normal-normal saja, alias interogasi standart. Tiba-tiba pak khakim bilang lagi, “enaknya dihukum apa ya?”. Temen-temen mungkin banyka yang ngira bakalan dikasih tugas tambahan ato pengurangan nilai. Tapi ternyata……………..hukumannya…………..disuruh nyanyi……..dienggg!!!!!!!!!!!!!!
Akhirnya temen-temen yang dihukum dengan bangga mempersembahkan MARS KMSI!!!!! Saying nggak bias foto-foto waktu itu..soalnya nggak ada kamera yang bias dipake buat fotoin mereka……
Mungkin cumin itu yang bias saya ingat, soalnya menurut saya yang lainnya standart mata kuliah PTI, dengerin presentasi, sesi Tanya jawab, ngerjain post test, ndengerin penjelasan dari pak khakim……yah berkisar seperti itulah kegiatan kuliah PTI…..tak terasa dah mo UAS…..kuliah PTI terakhir besok jum’at jam setengah delapan….saksikan di saluran tivi yang sama…….(????????)

Comments

Anonymous said…
wah.... selamat, Anda termasuk golongan "orang asing"...
;)

trus jangan lupa masukin aku ke perusahaan mu y...heheheeh

Allah yubarikfik
Immash said…
Amin....

mari membangun perusahaan!!hoho...