2+0=20??

Assalamu'alaikum...
20.....
ada apa dengan 20?? tebak2...
taun ini nanti, tepatnya 15 Oktober.... kalau Allah masih mengizinkan, 20 tahun sudah hidup di dunia...whoa... waktu yang lama atau singkatkah?? tergantung bagaimana memaknainya....
dan permasalahn yang mungkin belum terselesaikan sampai saat ini dan menjelang 20 adalah...saya belum bisa me-menejemen waktu, hati, bahkan diri saya sendiri...parahkah??
menurut saya kronis.....sya sudah berusaha untuk menjadikannya tertata, menjadikannya disiplin....tapi saya hanya manusia lemah yang mungkin belum benar2 mengerti hidup ini...
kronis...kronis....mungkin saya benar2 harus belajar untuk meluruskan niat, memantapkan hati...untuk mencapainya..karena ketika saya pernah berpikir bahwa saya sudah mengeri "hidup" tapi saya sendiri masih ragu dengan keadaan saya, masih tidak bisa mengontrol hati, apatis dengan yang sedang terjadi, bahkan mulai mangkir dari janji saya sendiri....apakah seperti ini bisa disebut mengerti hidup???
Yang Maha Menjaga....jaga hati hamba agar Kau selalu berada di puncaknya
Yang Maha Memelihara.....pelihara hati hamba dengan siraman iman kepadaMu
Yang Maha Segalanya....segala hidup hamba hanya untukMu, maka ajari hamba untuk mencintaiMu dengan ikhlas, menyayangi orang lain karenaMu....
Hidup???
Ya Rabb... hamba harap Kau yang selalu menjadi lasan bagi hamba untuk hidup....
20....
semoga masih berjumpa dengan 20.....

Comments