Aku Pasti Bisa


Bismillah...

Teringat masa kecil lalu, dan sedih jika melihat anak-anak kecil sekarang. Dulu pasti masing-masing punya idola cilik. Kemarin ngopy dari laptop mbak, lagu anak-anak yang cukup menyenangkan. membuka memori masa kecil meski sebenarnya lagu ini bukan termasuk lagu saat saya anak-anak sepertinya. Semoga adek-adek kecil bisa menemukan masa kecil yang penuh keceriaan. Miris rasanya ketika mereka lebih memilih lagu-lagu yang sama sekali tidak sesuai dengan usianya. Galau dini bisa-bisa. hehe

Aku Bisa-AFI Junior
Kadang ku takut dan gugup
Dan ku merasa oh-oh tak sanggup
Melihat tantangan di sekitarku
Aku merasa tak mampu

Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani aku melangkah
Dan berkata aku bisa…

Aku bisa… aku pasti bisa…
Ku harus terus berusaha
Bila ku gagal itu tak mengapa
Setidaknya ku tlah mencoba

Aku bisa… aku pasti bisa…
Ku tak mau berputus asa
Coba terus coba
sampai ku bisa
AKU PASTI BISA!

Namun ku tak mau menyerah
Aku tak ingin berputus asa
Dengan gagah berani aku melangkah
Dan berkata aku bisa…


Comments

istiqomah said…
PASTI BISA... Immash pasti bisa.... :) \o/