TravelySnap


Bagi saya yang penyuka jalan-jalan, perjalanan, menikmati jalan, dan konco-konconya. Hehe. jadi agenda wajib buat sekedar ngintip alias browsing tempat yang mau saya kunjungi ataupun suatu saat saya kunjungi. Dari apa aja yang ada di sana, kenapa sya perlu ke sana, kuliner yang bisa diincip, dll. Jadi pentinglah paling tidak untuk tau tempat yang mau kita tuju terlebih dulu. Betul?

Tapi yang paling duluan mendasari dibuatnya TravelySnap adalah saat saya dan teman saya sama-sama suka ngirimin foto kuliner atau jalan-jalan di kehidupan masing-masing. hehe. Dan karena kami sama-sama suka foto jadilah secara singkat dibuat si TravelySnap untuk mendokumentasikan perjalanan yang sudah kita lalui dan tambahan informasi bagi kamu yang suka perjalanan atau foto.


Semoga bermanfaat ke depannya bagi kami dan pembacanya, karena dari perjalanan pasti banyak makna yang didapat, banyak gambaran kehidupan yang baru kita temui di tempat tersebut, referensi makanan yang cukup oke dan halal, dll. Siap untuk memasuki dunia TravelySnap? Segera kunjungi blognya di www.travelysnap.blogspot.com. Bermimpi suatu saat punya biro perjalanan syar'i, halal, dan toyib. :D

Comments