Mencintai dengan Sederhana



Mencintai dengan sederhana. Tanpa hingar bingar berlebihan, tanpa kata-kata semanis gula yang mungkin bisa saja ditawarkan, tanpa seabrek janji yang terdaftarkan.

Mencintai dengan sederhana. Karena semua berujung pada cinta pada Allah, maka izinkan saya mengatakan bahwa saya mencintainya karena Allah. Insya Allah.

Mencintai dengan sederhana. Tak bisa banyak hal yang harus saya ungkapkan satu per satu untuk menambah keyakinan mengapa saya harus memilihnya.

Mencintai dengan sederhana. Bukan karena jabatan, bukan karena kedudukan, apalagi karena uang.
Mencintai dengan sederhana. Kalau cinta butuh pembuktian, mungkin esok saat ujung pembuktian yang harus dilengkapkan dengan pembuktian-pembuktian selanjutnya.

Mencintai dengan sederhana. Saya mencintainya saat mulai mengenalnya, saat berbagai kedekatan kami semakin mendekatkan saya dengan Allah, mendekatkan saya dengan orang-orang shalih dan shaliha di jalan Allah.

Mencintai dengan sederhana. Mungkin memang belum sempurna, tapi saya yakin kami akan bersama-sama memperbaikinya.


Mencintai dengan sederhana...  #KobarkanSemangatIndonesia #AntiGolput #PKSaja

Comments