Wonderful Family

“Pernikahan adalah perintah Tuhan yang menjadikan legitimasi sangat kuat sejak konsep hingga pelaksanaannya. Pernikahan adalah amanat Ilahi agar manusia hidup dalam keseimbangan dan mendapatkan kebahagiaan, ketentraman, ketenangan lahir maupun batin”

“Pernikahan adalah ibadah, karena melaksanakan tuntunan ketuhanan. Tidak semata-mata pilihan selera, ingin menikah atau tidak. Bukan pilihan gaya hidup, ingin hidup terikat atau hidup bebas. Bukan peristiwa membeli sepatu, ingin model terbaru atau model klasik. Namun pernikahan merupakan ikatan yang diikrarkan atas nama Tuhan, dicatat dalam lembar dokumen pemerintah, disaksikan oleh keluarga dan masyarakat”

Cuplikan dari buku Wonderfull Family –Cahyadi Takaryawan-

Eits.. ini bukan kode apapun, tapi buku ini saya dapat dari salah seorang sahabat di pulau seberang yang telah baik hati memberikan kejutan buku di meja kecil saya sekitar dua tahun lalu. Dan kini beliau sudah menikah, mungkin hampir setahun lalu lebih tepatnya beliau menikah. Jazakillah khair bukunya, sampai kinipun saya belum tamat baca buku ini. Hehe




Comments