Food Photography dan Review Kuliner ala blogger

mari tinggalkan dulu rencana bikin itinerary Karimunjawa. #tertawamiring. Karena lagi pengen ngereview blognya para food photography yang biasanya saya intip2 update-an nya. Terimakasih karena ada internet jadi paling tidak saya bisa ikutan 'ngerasain' makanan dan suasana tempat makan lewat blog mereka #terenyumtipis2.

yak mari disimak buat yang mau nyimak :D

1. Jalan Sambil Jajan 



Ini blog jajan temen satu jurusan waktu kuliah dulu, tapi lama nggak apdet ini blognya. Mungkin karena kesibukan yang sudah berganti, atau minat yang telah berubah? #tebaktebakbuahmanggis.
Ini reviewnya banyak yg di daerah Jawa Timur khususnya Surabaya, kumplit sih karena ada foto, harga, dan review makanannya.

2. Inijie


Yang ini foto-fotonya bikin pengen makan, hehe. Karena emang spesialisasinya di fotografi, jadi nggak heran anggle fotonya cakep2.

3. Foolosophy


Reviewnya cukup lengkap, foto-fotonya juga bagus. Kalo saya sih suka buka blog ini karena artikel reviewnya banyak dan sering update. Jadi lebih banyak pilihan buat 'kepo' reviewnya.

4. Anak Jajan


Fotonya cakep, artikelnya sering update. Reviewnya juga cukup lengkap. Sama kayak inijie menurut saya, spesialisasinya di fotografi. Jadi anggle fotonya juga menarik dan bikin pengen makan foto itu. hehe

Sekian review blog kali ini. Semoga bermanfaat buat yang suka fotografi terutama food fotografi atau buat yang suka wisata kuliner. 

Comments