Prismanesia : Tentang Membangun Impian Bersama


Semangat senin pagi!! setelah sehari sebelumnya kongkow cukup lama di tea house buat segera menyelesaikan beberapa hal. Bersama tiga kawan kece yang selama hampir setahun di Madiun mengisi hari sabtuku #cieee, karena olahraga Badminton. Setelah obrolan panjang, kepingan impian yang disusun bersama, ide-ide mengalir cukup banyak, dan tentunya realisasi yang dibangun perlahan akhirnya kami semakin bersemangat menyelesaikannya.

Ini ngobrolin apa yak? Saya sedang ngobrolin Prismanesia. Ya, nama yang sempat jadi perenungan panjang, diskusi yang tak kunjung berhenti, dan akhirnya dipilihlah nama ini. Nama yang diharapkan bisa mewadahi isi kepala kita berempat dan tentunya kepentingan khalayak ramai. 

Sejenis apakah Prismanesia? bisa dibilang kami menginginkan Prismanesia ini menjadi salah satu jembatan antara dunia profesional dengan para generasi muda khususnya pelajar. Sharing ilmu, sharing pengalaman dan tentunya sharing motivasi. Karena nampaknya kita sudah sama-sama lelah untuk terus 'mengeluh' tentang kondisi bangsa ini tanpa solusi. Jadi, mengapa tidak bersama-sama saja kita perbaiki bersama? meskipun mungkin kelak hasilnya masih akan terlihat lama, tapi setidaknya kita tidak diam, kita tidak hanya 'marah2' tanpa menghadirkan manfaat. Bergeraklah, mari bikin hidup tidak sekedar 'hidup'. 

ps: teman-teman kece itu bernama piko, niken, jojo 


Comments