Resep Puding Yogurt Strawberry

Seperti biasa blog walking selalu jadi kesenangan tersendiri bagi saya, dari tema-tema tertentu hingga resep masakan. Hehe. Karena lagi pengen bikin-bikin yang gampang, saya nemu resep puding yogurt du salah satu blog. Tapi karena bahan yang kurang sesuai jadi modif-modif resep dah. Cekidot Puding Yogurt Strawberry.

Bahan:
1 bungkus puding susu instan rasa strawberry (hehe lagi-lagi saya pake puding instan)
40 gram susu kental manis vanila
175 ml yogurt (saya pake yang cair karena nggak dapet yang padet)
100 ml jus strawberry
300 ml air
Gula sesuai selera

Cara :
  1.   Sebelum didihkan, aduk dulu puding instan sama air sampai larut
  2.  Panaskan di atas api sedang
  3.  Campur yogurt dan jus strawberry lalu masukkan ke puding yang belum mendidih
  4. Tunggu sampai mendidih
  5.  Setelah mendidih, matikan api dan tuang susu kental manis vanila ke adonan puding
  6.  Tambahkan gula sesuai selera (kalo kemarin saya nggak nambah gula lagi sih)
  7. Tuang ke wadah yang sudah disiapkan, tunggu agak dingin baru masukkan ke kulkas
  8.   Beberapa jam kemudian, pas si puding udah padet dan agak dingin bisa langsung dimakan dah
Jadinyaa... taraaa nggak kemanisan kayak puding coklat sebelumnya. Asem-asem strawberrynya juga pas menurut saya. hehe. Selamat mencoba.

Comments