Katamaran Resort Lombok : Ocean View Suite - King

Alhamdulillah.. begitu kira-kira saat tau kamar kami diupgrade dari Premier Room King ke Ocean View Suite King. Kamar-kamar jenis ocean view ini dibikin private jalurnya, jadi bakalan nggak ada orang berseliweran di depan kamar masing-masing. Tapi berhubung kamar kami di belakang infinity pool jadi ya pasti ada orang-orang yang lagi sunbathing atau berenang di sana. Tapi tetep nggak mengganggu kok. Di ocean view suite ini kasur menghadap ke laut langsung, jadi di depan kita ada pintu geser yang dikasih gorden. Kalau kita masang gorden putih udah nggak keliatan insyaaAllah dari luar ruangan, tapi kita tetep bisa liat luar. Seperti saat sunset hari kedua yang cukup bagus.. tapi sayang Nisa rewel karena ngantuk, jadilah saya ngelonin dia dikamar tapi sambil buka gorden coklat dan menyisakan gorden putih. Saya tetep bisa liat sunset, meskipun ya mungkin nggak secantik yang di luar.
Di dalemnya selain kasur, ada sofa panjang, meja kerja beserta laci-lacinya, lemari yang sekaligus jadi sekat dan pintu ke kamar mandi. Tersamarkan banget ini pintunya.. hehe.


Kamar mandinya ada yang shower indoor ada yang shower outdoor, tapi selama saya disana nggak pernah nyobain yang outdoor. Bagian outdoor nya malah kita jadiin jemuran :P. Kamar mandinya bikin betah lama-lama mandi dan pengen segera mandi lagi hehe. Pengaturan air dari dingin ke panas begitu sebaliknya juga cepet. Amenitiesnya standar.. yang saya suka shower gel yang beraroma serai.

Overall kamarnya bersih, lengkap amenitiesnya, sandal hotelnya juga cukup nyaman dipakai.

Room dining menunya juga mantep. Porsinya gede, baik yang asia maupun western. Atau mungkin pas kita pesen menu itu emang porsinya gede, kurang tau juga. Yang agak kurang sip gado-gado.. karena mungkin kita terbiasa dengan gado-gado yang bumbunya nggak begitu coklat karena nggak pake petis. Isinya juga kurang dengan harga yang ditawarkan. Kalau yang lainnya: katamaran club, kuro bun, nasi goreng, empal gepuk, mi goreng udang, gurame asem manis semuanya  Mak nyus dan besar porsinya, jadi bisa buat rame-rame :)

Terimakasih ya Allah atas perjalanan yang lancar, cuaca yang cerah dan semoga perjalanannya penuh hikmah dan berkah
Terimakasih Katamaran Resort Lombok
Terimakasih mas suami.. you've tried best for this vacation












Comments