Pengalaman Menginap di Baobab Safari Resort : Minizoo, Breakfast

Keesokan paginya, saya, suami dan Nisa jalan-jalan di sekeliling hotel. Karena kemarinnya emang belum sempat ngeliat-liat kecuali di lobinya aja. Yang kami tuju tentu melihat hewan-hewan yang ada di sekitaran hotel. Kalau yang kelihatan dari lobi ada jerapah, zebra, lachwe, Meerkat dan satu hewan lagi yang nggak tau namanya hehe. Semua bisa kita lihat dari dekat, tinggal menuju kesamping kolam renang dan  jalan melewati rumput sebentar, udah deh kelihatan. Yang Meerkat malah bisa kita lihat sambil duduk-duduk di lobi karena dipasang kaca.

Ternyata masih ada area yang lain, tempatnya agak ke bawah memang jadi harus turun tangga di sebelah kolam renang sisi yang lain. Hewan-hewan nya agak ketutupan kalau kita nggak sampai bawah banget. Disana ada badak, kerbau Afrika, bangau (kalo nggak salah) sama kuda Nil. Dan area ini lebih instagramable menurut saya hihi dasar mamak2. Selesai muter-muter lihat hewan kami memutuskan untuk sarapan dulu baru berenang.

Sarapannya buffet, dengan pilihan bubur ayam, soto ayam, roti-roti, salad, sereal, omelet, gado-gado apa pecel ya hehe nggak nyobain, dan prasmanan menu Indonesia (nasi putih, nasi kuning, mie goreng, tumis sayur, ayam goreng, cumi saus apa gitu, dan tumis sosis). Kalau minuman juga lumayan banyak pilihannya, dari teh, kopi, jamu, susu segar, susu coklat, infused water, jus buah dan air mineral.
Setelah sarapan lanjut berenang.. dan saya kedinginan haha. Plus Nisa yang lagi nyemplung sama utinya udah nangis2 karena ngeliat mamaknya, jadilah saya cuman renang sebentar dan nyamperin Nisa. Untuk kamar bilasnya emang agak nggak kelihatan, harus turun tangga trus belok kanan. Kita juga bisa pinjem handuk di bagian petugas kolam renang dengan menyebutkan nama kamar dan handuk tidak boleh dibawa ke kamar ya.

Sekian pengalaman menginap di Baobab Safari Resort, semoga bermanfaat. O iya untuk story telling, safari night hanya ada waktu weekend. Jadi kami nggak kebagian jadwal tersebut. Ada feeding time juga di jam-jam tertentu dan kami nggak sempet. 







Comments